Kodim Kebumen Gelar Kegiatan Evaluasi dan Kajian Orgas Satkowil TA. 2020

    Kodim Kebumen Gelar Kegiatan Evaluasi dan Kajian Orgas Satkowil TA. 2020

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka meningkatkan kesiapan prajurit dalam pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan didarat, Kodim 0709/Kebumen menggelar evaluasi organisasi satuan komando kewilayahan bertempat di Aula Makodim, Jalan Merak, No 1 Panjer Kebumen, Jum’at (18/09/20).

    Kegiatan Evaluasi Organisasi Satuan Komando Kewilayahan Kodim 0709/Kebumen dibuka oleh Pelaksana harian (Plh) Kasdim Kapten Czi Paulus Souhuwat dengan mengambil tema “Mewujudkan Kemampuan Satkowil Yang adaptif dan Responsif Melalui Kegiatan Evaluasi Organisasi Satkowil Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD” dan dihadiri oleh para Bati tuud jajaran Kodim 0709/Kebumen dan sejumlah anggota babinsa.

    Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara matondang, S.E, M.M., yang dibacakan oleh Plh Kasdim mengatakan Kegiatan ini untuk dijadikan masukan pimpinan TNI AD dalam menentukan kebijakan selanjutnya dengan sasaran terwujudnya standarisasi kesiapan Satkowil dalam melaksanakan tugas pokok dan meningkatnya kemampuan penyelenggaraan Binter di wilayahnya”, tuturnya.

    Kasdim berharap melalui kegiatan Evaluasi organisasi Satkowil Prajurit Koramil jajaran Kodim 0709/Kebumen mampu mewujudkan tujuan dan sasaran Binter dengan professional. Satkowil diharapkan memiliki tanggung jawab dan kewenangan yang dilaksanakan secara terencana,terarah dan berkekelanjutan dalam rangka mewujudkan pertahanan negara di darat.

    Mengakhiri sambutannya,Plh Kasdim menyampaikan kepada seluruh anggota yang ikut kegiatan ini agar menyimak setiap materi yang akan disampaikan oleh para narasumber sehingga dapat mengimplementasikan saat pelaksanaan tugas di lapangan. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *