Kopda Neril Luan Mase Mengakhiri Tugas di Kodim 0709 Kebumen

    Kopda Neril Luan Mase Mengakhiri Tugas di Kodim 0709 Kebumen

    KODIM 0709/KEBUMEN II Mewakili komandan kodim (Dandim) 0709/Kebumen, Plh kepala staff kodim (Kasdim) 0709/Kebumen Kapten Czi Paulus Souhuwat memimpin upacara laporan Corps raport pindah satuan prajurit kodim 0709/Kebumen yang dilaksanakan di Aula Makodim Jalan Merak No 1 Panjer Kebumen, Rabu (02/09/20).

    Dalam amanatnya Plh Kasdim yang mewakili komandan kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara matondang, S.E, M.M., mengatakan acara Corps Raport pindah satuan yang dilaksanakan kali ini merupakan suatu hal yang biasa dan wajar dalam organisasi TNI Angkatan Darat. Berbagai pertimbangan baik karena kebutuhan personel satuan ataupun pembinaan karier bagi anggota yang bersangkutan,”tuturnya.

    Saya selaku Kasdim dan seluruh warga Kodim 0709/Kebumen beserta pengurus persit kartika chandra kirana Cabang XXIX , mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari Kopda Neril Luan Mase dan keluarga yang telah mengabdikan diri di satuan Kodim 0709/Kebumen yang sama sama kita cintai ini. “Harapan kami semoga pengalaman tugas selama disini menjadikan pembelajaran di tempat tugas atau satuan baru nantinya,ujar Kasdim.

    Lebih lanjut, Kasdim menyampaikan kepada prajurit tersebut agar dapat lebih meningkatkan motivasi kinerja dan nantinya dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. “Bawalah segala hal yang baik untuk di satuan yang baru dan tinggalkanlah bila ada hal yang kurang baik selama bertugas di satuan lama Kodim 0709/Kebumen.

    Sekali lagi saya dan seluruh warga Kodim 0709/Kebumen mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses untuk bertugas disatuan baru. Salam hormat buat keluarga,pungkasnya.

    Diakhir acara,dilaksanakan pemberian Cinderamata dan Piagam dilanjutkan pemberikan ucapan selamat kepada personil yang dilepas ke satuan baru Kopda Neril Luan Mase yang beralih tugas menjadi organik Kodam XlV/Patimura. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *