Pererat Silaturahmi, Kodim 0709/ Kebumen Gelar Komsos dengan KBT

    Pererat Silaturahmi, Kodim 0709/ Kebumen Gelar Komsos dengan KBT

    KODIM 0709/KEBUMEN, Guna lebih mempererat jalinan silaturahmi yang baik antara Kodim 0709/Kebumen dengan Keluarga Besar TNI serta lebih memperluas pemahaman tentang wawasan kebangsaan, Bela Negara dan rasa cinta tanah air, Kodim 0709/Kebumen menggelar acara Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Makodim Jalan Merak No 1 Panjer, Kebumen, Kamis (10/09/20).

    Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E, M.M., yang dibacakan Plh Kasdim Kapten Czi Paulus Souhuwat menyampaikan, bahwa pertemuan seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi.

    “Kami  mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu  yang telah datang memenuhi undangan kami, acara ini kami gelar disamping untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Kodim Kebumen dengan Keluarga Besar TNI, kegiatan ini juga sebagai wahana dan forum untuk menyampaikan hal-hal terkini dan aktual yang telah, sedang dan akan  dilaksanakan untuk turut serta bersama komponen bangsa lainnya dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Kebumen khususnya,”kata Kasdim.

    Acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Agus Handoyo terkait pembahasan tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD, wawasan kebangsaan serta rencana tentang kegiatan TNI AD dalam rangka membantu kesulitan rakyat melalui sinergitas dengan Keluarga Besar TNI. Dengan pembahasan tentang wawasan kebangsaan, diharapkan setelah kegiatan ini para KBT  mampu mentransfer pemahaman tentang bela negara, wawasan kebangsaan, rasa cinta tanah air serta rasa persatuan dan kesatuan di lingkungan sekitarnya.

    Hadir dalam acara tersebut Perwira Staf Kodim 0709/Kebumen, para Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen, Purnawirawan dan Warakawuri yang tergabung dalam organisasi FKPPI, PIVERI, PERIP, LVRI, PPAD, PEPABRI serta HIPAKAD. (Pendim)

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *