Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0709/Kebumen Bangun Betonisasi

    Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0709/Kebumen Bangun Betonisasi

    KODIM 0709/KEBUMEN, Memasuki pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2020 Kodim 0709/Kebumen dengan dibantu warga Desa Adiluhur, Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen mulai sentuh sejumlah proyek fisik yang dipogramkan, Senin (14/09/20).

    Kegiatan tersebut dimulai dengan proses penyiapan material sehingga dapat mempermudah proses pelaksanaan TMMD, utamanya disasaran fisik pengecoran (Betonisasi) jalan yang akan menjadi sasaran pokok.

    Untuk sasaran fisik utama langsung kita sentuh digelaran Pra TMMD. Pasalnya sasaran fisik utama berupa pembangunan jalan  yang volumenya cukup panjang dan diperkirakan membutuhkan konsentrasi personil dalam jumlah banyak,”jelas Pasiter Kodim Kebumen Kapten Inf Agus Handoyo.

    Dijelaskan, untuk sasaran fisik TMMD  Sengkuyung Tahap III tersebut pengecoran jalan (Rabat Beton) dengan volume panjang 695 meter x lebar 3 meter x tinggi 0,20 meter. Mengingat minimnya waktu pelaksanaan TMMD, yakni hanya 30 hari dimulai tanggal 22 September sampai 21 Oktober mendatang sehingga Pra TMMD langsung dikebut pengerjaannya.

    “Kami patut bangga dan sangat mengapresiasi kekompakan dan peran aktif warga Desa setempat yang terlibat aktif dalam Pra TMMD, sehingga kami optimis, meski dengan berbagai banyak kendala semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan rampung dengan hasil maksimal. Kendala utamanya yaitu, minimnya air karena dengan datangnya musim kemarau untuk menunjang semua pelaksanaan TMMD kedepan,”pungkas Pasiter. (Pendim)

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *