Bina Wilayah, Babinsa Koramil 04/Karanganyar Karya Bakti Mushola Al Huda

    KODIM 0709/KEBUMEN.     Serda Samingan Babinsa Koramil 04/Karanganyar bersama warga menggelar Karya Bakti pembangunan Mushola Al Huda yang terletak di lingkungan  RT 02 RW 04 Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Kebumen. Minggu (25/10/20).

    Hal itu dilakukan Babinsa Serda Samingan sebagai wujud kepedulian, disamping membina wilayahnya ia pun memberikan contoh kepada masyarakat guna terciptanya kemanunggalan bersama TNI Rakyat. “Ini bagian dari tanggungjawab saya selaku pembina desa, bukan saja pada kegiatan non fisik semata juga pada kegiatan fisik, dengan harapan akan tetap terjaga silaturahmi melalui pelaksanaan pembangunan ini.” kata Serda Samingan.

    Bina Wilayah, Babinsa Koramil 04/Karanganyar Karya Bakti Mushola Al Huda

    Mushola Al Huda selain sebagai sarana peribadatan warga rencananya bangunan seluas 12 x  9 meter itu, juga akan digunakan sebagai tempat pendidikan bagi anak-anak. Ketua pembangunan Mushola Al Huda BP. Roni mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan kepedulian Babinsa, menurut Roni, “warga sangat senang dengan kehadiran Babinsa di lokasi karya bakti pembangunan Musholla ini, saya meminta agar keterlibatan Babinsa terus dipertahankan, karena warga masih merindukan kehadiran Babinsa di lingkungannya untuk membantu kesulitan warga. (Pendim).

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *