Cegah Covid-19 di Lingkungan Ponpes Nurul Hidayah, Dandim 0709/Kebumen Serahkan Wastafel

    Cegah Covid-19 di Lingkungan Ponpes Nurul Hidayah, Dandim 0709/Kebumen Serahkan Wastafel

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M menyerahkan dua buah wastafel kepada Pondok Pesantren Nurul Hidayah di Desa Bandung, Kecamatan/Kabupaten  Kebumen. Senin (19/10/20).

    Penyerahan dua buah wastafel itu diterima langsung Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hidayah KH. Abdul Kodir Jaelani yang disaksikan Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Catur Teguh Widodo dan sejumlah pengasuh serta para santri.

    Dalam kesempatan itu pimpinan Ponpes Nurul Hidayah KH. Abdul Kodir Jaelani menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Dandim 0709/Kebumen beserta jajarannya terhadap upaya penanganan wabah Covid-19 yang sempat mewabah di lingkungan Ponpes Nurul Hidayah.

    “Saya selaku pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hidayah menghaturkan banyak terimakasih kepada Bapak Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M atas dedikasinya terhadap lingkungan Ponpes kami ini, semoga amal baik Pak Dandim mendapat ridho Allah SWT sehingga dengan hadirnya wastafel di lingkungan kami ini akan mendorong para santri kami lebih peduli dalam menjalankan protokol kesehatan.” ucap KH. Abdul Kodir Jaelani.

    Hal serupa disampaikan Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M, ia mengatakan, “Wastafel ini sebagai sarana penunjang bagi kita dalam menjaga kesehatan di lingkungan Ponpes, sekaligus upaya Kodim dalam menjalankan protokol kesehatan, saya berharap wastafel ini agar dimanfaatkan secara maksimal, sehingga upaya mencegah penyebaran Covid-19 secara nyata dapat terlaksana. Saya berdo’a semoga warga Ponpes benar-benar terhindar dari ancaman Covid-19. Untuk itu gunakan, rawat dan jaga agar benda ini benar benar membawa manfaat.” terang Dandim (Pendim).

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *