Danramil 08/Alian Minta Warga Patuhi 3 M, Cegah Covid-19

    Danramil 08/Alian Minta Warga Patuhi 3 M, Cegah Covid-19

    KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto beserta tiga anggota Babinsa dan sejumlah anggota Forkompincam melaksanakan pendisiplinan Covid-19 di Pasar Sruni, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen. Senin (19/10/20).

    Tidak hanya lingkungan pasar, pendisiplinan Covid-19 juga diterapkan di pusat perbelanjaan seperti Swalayan Mahya dengan sasaran pengunjung pasar yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat juga diminta untuk menjalankan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

    Hal itu disampaikan Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto saat menggelar pendisiplinan Covid-19 di Pasar Sruni. Hari mengatakan,” Kegiatan ini semata-mata bentuk kepedulian TNI terhadap upaya memutus penyebaran Covid-19. Wilayah Kecamatan Alian dinyatakan Dinkes sebagai wilayah zona merah setelah Kecamatan Kebumen dan Kecamatan Pejagoan. Ini sebagai bentuk keprihatinan kita akan wabah yang belum kunjung reda, untuk itu saya minta warga Alian secara umum untuk menanamkan budaya patuh terhadap aturan protokol kesehatan yang telah ditanamkan pemerintah. Saya minta dukungan ini secara totalitas agar tidak lagi muncul cluster baru di wilayah Kecamatan Alian.” kata Danramil.

    hadir dalam acara itu, secara pribadi Camat Alian Sugito, E.P., S.I.P., Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto, Kapolsek yang diwakili  Bhabinkamtibmas Aiptu Ashari dan anggota Pol PP Danang. (Pendim).

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *