Kejutan HUT TNI Polres Kebumen, Menambah Semangat Sinergitas TNI – Polri

    Kejutan HUT TNI Polres Kebumen, Menambah Semangat Sinergitas TNI – Polri

    KODIM 0709/KEBUMEN, Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke 75 Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, SIP. M.M., bersama anggota Polres Kebumen memberikan sebuah kejutan ke Makodim 0709/Kebumen, Senin (05/10/20).

    Kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Kebumen yang telah direncanakan sebelumnya dan dimulai setelah mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke – 75 yang digelar secara virtual bersama Forkopinda di Aula Makodim 0709/Kebumen.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kebumen menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 tanggal 5 Oktober 2020. Sangat jelas nampak terlihat keharmonisan serta keakraban kedua pimpinan yang dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masing – masing anggota bawahannya. Acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan tumpeng oleh Dandim diiringi lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, SIP. M.M., mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI Polri dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 ini.

    “Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Kebumen,” ucapnya.

    Dandim beserta anggota dan keluarga besar Kodim 0709/Kebumen merasa terharu dan bahagia mendapat kejutan dan kunjungan langsung dari anggota Polres Kebumen.

    Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi “Sinergitas untuk Negeri” guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kebumen,” Ungkap Dandim. (Pendim)

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *