Kodim 0709/Kebumen Gelar Wasgiat Ketatalaksanaan Binter TW. IV TA. 2020

    Kodim 0709/Kebumen Gelar Wasgiat Ketatalaksanaan Binter TW. IV TA. 2020

    KODIM 0709/KEBUMEN, Guna memastikan seluruh kegiatan Ketatalaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) triwulan IV tahun anggaran 2020 terlaksana dengan baik, Kodim 0709/Kebumen melaksanakan kegiatan pengawasan yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Agus Handoyo, Rabu (14/10/20).

    Ketatalaksanaan Binter merupakan suatu proses kegiatan manajemen teritorial ditingkat Koramil yang bertujuan sebagai pedoman dalam penyusunan rencana kegiatan Binter Koramil dan bahan masukan dalam penyusunan Sisrendal Binter.

    Kegiatan Tim Wasgiat Ketatalaksanaan Binter yang berjumlah 4 orang sesuai agenda jadwal yang telah ditentukan akan menyambangi 3 Koramil yakni dimulai dari Koramil 15/Klirong, Koramil 16/Petanahan dan Koramil 18/Puring.

    Pasiter Kodim 0709/Kebumen dalam kegiatan Wasgiat hari ini mengatakan, Pengawasan yang dilaksanakan secara rutin per Triwulan ini adalah salah satu upaya dan fungsi kita sebagai staf, salah satunya adalah untuk melaksanakan kontrol serta pengawasan tentang semua kegiatan pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Staf satuan bawah dijajaran Koramil.

    Pasiter juga menjelaskan bahwa pengawasan kegiatan tersebut¬† difokuskan pada pemeriksaan data-data yang berada di seluruh Koramil sejajaran Kodim Kebumen diantaranya Pengecekan produk administrasi Ketatalaksanaan Binter Pengecekan Data Teritorial, Kegiatan Wawancara dan pengisian ceklis Ketatalaksanaan Binter oleh perwakilan Babinsa, “tandasnya. (Pendim)

     

     

     

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *