Koramil 20/Buayan Semprotkan Disinfektan di Wilayah Binaan

Koramil 20/Buayan Semprotkan Disinfektan di Wilayah Binaan

KODIM 0709/KEBUMEN,Seperti kita ketahui bersama bahwa Langkah pemerintah sampe sekarang tidak pernah berhenti dalam penanganan pandemic Covid 19

Hal itu juga yang telah di laksanakan oleh TNI do seluruh penjuru tanah air dari sabang sampai merauke baik di pedesaan sampai perkotaan seperti yang di laksanakan oleh personil koramil 20/Buayan kodim 0709/kebumen pada minggu 25/10/2020 yaitu berupa langkah penyemprotan desinfektan di wilayah binaan.

Adalah Serda Ahmad Sabar Supriatin Babinsa Desa Jladri kodim 0709/kebumen tampak dengan antusiasnya melaksanakan kegiatan penyemprotan di beberapa rumah warga serta tempat/gedung Fasilitas umum di desa jladri kec. Buayan Kab. Kebumen.

Plh. Danramil 20/Buayan Kapten Caj Soeko Wardojo dalam penjelasannya mengemukakan ” pihaknya telah mengerahkan anggotanya untuk bekerja sama dengan polsek Buayan dan juga kesehatan puskesmas di bantu warga setempat untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut dengan harapan agar supaya masyarakat pada umumnya tidak melupakan hal dasar untuk menjaga lingkungan sebelum pada fase new normal

Sementara itu Kapuskesmas Kec. Buayan Ibu Suhartini memberikan ucapan terimakasih kepada segenap muspika kecamatan buayan yang sudah bekerjasama dalam penanganan pandemic covid 19 di wilayah kec. Buayan baik dari kegiatan pendisiplinan tempat pusat keramaian,penyaluran sembako bagi terisolasi mandiri sampai kegiatan preventif /pencegahan seperti sekarang ini.

Pihaknya(Kapuskesmas) berharap ini adalah langkah nyata yang baik guna bersama- sama agar bisa bebas dari pandemic covid 19 seperti harapan kita semua. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *