Babinsa Koramil 03/Sempor Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BST

    Babinsa Koramil 03/Sempor Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BST

    KODIM 0709/KEBUMEN, Demi keamanan dan kelancaran penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 03/Sempor Serka Haryanto terus menjalin sinergitas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sempor, guna mengawal penyaluran BST Tahap 8 di Kantor Pos Kecamatan Sempor Kab. Kebumen, Rabu (11/11/2020).

    Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut dilakukan di Kantor Pos Sempor, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19, seperti wajib menggunakan masker, Cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

    Sebanyak 327 Kepala Keluarga kurang mampu terdiri dari Desa Bejiruyung 97 KK, Desa Bonosari 42 KK, Desa Donorojo 40 KK, Desa Jatinegara 91 KK, Desa Kedungjati 57 KK, menerima bantuan BST, masing-masing KK menerima Rp. 300.000,- yang disalaurkan oleh Pegawai Kantor Pos Sempor.

    “Setiap pelaksanaan pembagian BST saya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, agar dalam pendistribusianya dapat tepat sasaran, tetap menerapkan protokol kesehatan, aman dan lancar,” ujar Babinsa.

    “Pada kesempatan ini juga saya memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan saling mengingatkan bila ada warga yang melanggar. Kami juga menghimbau agar warga menggunakan bantuan tersebut dengan bijak, terutama untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari,” Pungkasnya. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *