Babinsa Koramil 15/Klirong Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

    Babinsa Koramil 15/Klirong Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

    KODIM 0709/KEBUMEN Babinsa Koramil 15/Klirong Peltu Sumadi memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada Karang Taruna Desa Klirong yang bertempat di Aula Balai Desa Klirong,Kecamatan Klirong, Selasa (3/11/2020).

    Kepada Karang Taruna Desa Klirong Peltu Sumadi memaparkan tentang pengertian Narkoba yang merupakan gabungan dari Narkotika dan Psikotropika dan Bahan Adiktif lainnya. Narkotika adalah zat atau obat dari alami (tanaman) atau sintetis (bukan tanaman) yang mengganggu kesadaran daya pikir, daya ingat, konsentrasi, persepsi, perilaku dan perasaan serta menimbulkan ketergantungan bagi penggunanya.

    Dengan dilakukannya sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada Karang Taruna diharapkan bisa memberikan pengetahuan serta menumbuhkan kesadaran masyarakat terutama para pemuda akan bahaya akibat narkotika

    Sebelum mengakhiri materinya, Peltu Sumadi berpesan, agar para Pemuda dan Pemudi menghindari dan menjauhi Narkoba, serta tidak main-main dengan Narkoba yang akan merusak dan menghancurkan generasi muda.(Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *