Dandim 0709/Kebumen Resmi Serahkan Kunci Bedah Rumah (RTLH) Ke – 27

    Dandim 0709/Kebumen Resmi Serahkan Kunci Bedah Rumah (RTLH) Ke – 27

    KODIM 0709/KEBUMEN, Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M. bekerjasama dengan Sedulur Kebumen meresmikan dan menyerahkan kunci Bedah Rumah ke – 27 di Desa Keposan RT 3 RW 5, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Selasa (03/11/20).

    Penerima manfaat program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Sedulur Kebumen kali ini yakni Bapak Yudianto (74) warga Desa Keposan RT 3 RW 5 Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen.

    Program Bedah Rumah ke- 27 merupakan sumber dana bantuan dari PERKIM LH ( Dinas Perumahan Pemukiman dan Lingkungan Hidup) dengan anggaran kurang lebih 25 juta guna pembangunan dan pembelian peralatan rumah tangga dan sebagai ketua pelaksana lapangan Bapak Amirudin (Kasi Lum dan Kesos/Pelayanan Umum Kesejahteraan Sosial) dan Bapak Basuki Ketua RT 03/05 Keposan.

    Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M., menyampaikan terimakasih kepada Sedulur Kebumen dan semua pihak yang telah membantu dalam penyelesaian program RTLH kali ini. “Saya atas nama Kodim 0709/Kebumen mengapresiasi Sedulur Kebumen yang sudah banyak sumbang sihnya kepada warga Kabupaten Kebumen dengan kegiatan sosial bedah rumah. Kita semua sangat medukung penuh kegiatan ini yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kebumen yang kurang mampu tanpa membeda bedakan suku, ras dan agama,” katanya.

    Lebih lanjut Dandim menegaskan, dalam pembangunan di masa pandemi covid-19 kita juga harus tetap menjaga disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran, mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut guna memperkokoh sinergitas antara TNI, Polri dan Sedulur Kebumen,” imbuhnya.

    Hadir dalam acara tersebut Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M., Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, SIP. M.M., Ketua paguyuban Sedulur Kebumen Bapak Sugeng Budiawan, Kepala BRI Cabang Gombong Bapak Winata, perwakilan Dinas Perkim LH Kabupaten Kebumen Bapak Kun Pramono serta Muspika Kecamatan Kebumen, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Keposan RT 3 RW 5 dan sejumlah awak media. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *