Kodim 0709/Kebumen Sambut Tim Goes Rombongan Danlanal Cilacap

    Kodim 0709/Kebumen Sambut Tim Goes Rombongan Danlanal Cilacap

    KODIM 0709/KBM, Kodim 0709/Kebumen menerima  kunjungan kerja dari Komandan Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S, beserta rombongan dalam kegiatan Goes disambut langsung oleh Plh Kasdim Kapten Inf Anifudin didampingi Perwira Staf dan Danramil. Jum’at (13/11/20).

    Kegiatan Goes tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Armada dan HUT Korps Marinir ke 75 TH. 2020 dengan mengadakan Kegiatan Goes bareng (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S, bersama Anggota Lanal dengan route mengunjungi wilayah kerja sekitar kabupaten Cilacap dan hari ini giliran singgah di Kodim 0709/Kebumen.

    Rangkaian Kegiatan tersebut juga sekaligus diadakan Bakti Sosial pembagian sembako Kepada masyarakat kurang mampu di Aula Makodim dan Rapid test massal yang diadakan di Pos kes Klinik Pratama Kartika Kodim 0709/Kebumen.

    Dalam sambutannya Kapten Inf Anifudin (Plh Kasdim) mewakili Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E. M.M., menyampaikan permohonan maaf bahwa Dandim tidak bisa hadir bersama kita dikarenakan sedang melaksanakan apel Dansat terpusat di Jakarta.

    “Kegiatan ini sangat luar biasa bagi Kodim 0709 /Kebumen karena dapat menjalin silaturahmi dan bersinergi bersama TNI AL dalam rangka Baksos,” tuturnya.

    Lebih lanjut Plh Kasdim menyampaikan apresiasi Baksos ini sangat bermakna bagi masyarakat Kebumen apalagi pada masa pandemi Covid-19.  Sedikitnya 150 paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid 19.

    Diakhir sambutannya Plh Kasdim menyampaikan selamat Ulang Tahun Kepada Lanal dan selamat melanjutkan perjalanan kepada rombongan yang akan kembali menuju Satuan Lanal Cilacap,” tandasnya.

    Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S menjelaskan, bahwa Pangkalan Angkatan Laut berada di Cilacap, tetapi wilayah kerja kami meliputi 6 Kabupaten diantaranya Kabupaten Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Purworejo dan Kebumen. Pada tanggal 15 besok akan berulang tahun dan tanggal 5 Desember besok Armada Republik Indonesia akan berulang tahun juga,” ungkap Danlanal.

    Izinkan kami dari pangkalan laut melaksanakan Bakti sosial, dengan  bagikan sembako, masker, hand sanitizer dan termasuk pemeriksaan kesehatan pelayanan Rapid test,” Imbuhnya.

    Danlanal juga menghimbau  kepada khalayak untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan jangan lupa untuk berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh,” tandasnya.

    Hadir dalam rombongan Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto S.T.,M.Sc.,Psc., Pasi Intel Lanal Mayor Laut (E) Sudianto, Dan Unit Intel Lanal Kapten Laut (E) Eko Partono, Ka Akun Lanal Kapten Laut (S) Danar Prasetyo C.N.M, S.S.T (HAN)., Patpotmar Lanal Kapten Laut (PM) Eko Budi,  Ka. BP. Lanal Cilacap Lettu Laut (K) Drg. Restu Drajad beserta Tim pendukung dan Anggota Lanal Cilacap. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *