Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Polsek Dan Kecamatan Gelar Operasi Yustisi

    Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Polsek Dan Kecamatan Gelar Operasi Yustisi

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Masduki dan Pelda Istadi bersama Polsek Kuwarasan dan Pemerintah Kecamatan Kuwarasan menggelar Operasi Yustisi di Jalan Puring Km 8 tepatnya di depan Pasar Purwogondo desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Rabu (11/11/2020)

    Kegiatan ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan memberikan pemahaman serta mengingatkan kepada warga masyarakat pengunjung pasar dan pengguna jalan yang saat itu melintas khususnya penggunaan masker.

    Dari hasil pemantauan dan pemeriksaan, petugas masih mendapati pengunjung Pasar Tradisional Purwogondo maupun para pengguna jalan yang saat itu melintas baik kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

    Saat dikonfirmasi Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Masduki mengatakan bahwa, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Kuwarasan Nasrudin, S.IP, MM beserta staf dan Anggotanya, Kapolsek Kuwarasan Iptu Sujatno, SH beserta anggotanya dan Dua personel Babinsa dari Koramil 19/ Kuwarasan. (SSY’95/Pendim)

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *