Koramil 20/Buayan : Ciptakan Sinergitas TNI Polri Jaga Keamanan Wilayah

    Koramil 20/Buayan : Ciptakan Sinergitas TNI Polri Jaga Keamanan Wilayah

    KODIM 0709/KEBUMEN, Bicara masalah keamanan memang tidak bisa lepas dari aparat TNI POLRI sebagai pilar negara yang secara konstitusional mempunyai peran pokok penting di dalamnya. Namun demikian sejatinya cipta kondisi keamanan bukan semata-mata cuma tanggung jawab TNI Polri saja namun seluruh warga masyarakat yang justru menjadi ujung tombak tegaknya keamanan di suatu wilayah. Hal itulah yang mendorong Koramil 20/Buayan dan Polsek bekerjasama melaksanakan patroli gabungan guna ciptakan kondisi aman di wilayah Kecamatan Buayan. Sabtu (31/10/20)

    Edukasi tersebut di sampaikan oleh Babinsa koramil 20/Buayan Serka Priyanto bersama personil Polsek Buayan di beberapa titik fasilitas umum seperti Halte, pedesaan, Poskamling, pasar, kantor desa dan tempat umum lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut di sampaikan Babinsa, bahwa warga masyarakat harus berprinsip tidak ada satu jengkal tanahpun yang aman dengan begitu akan tercipta perasaan yang waspada tidak lengah. Tidak kalah pentingnya adalah warga bilamana terjadi hal yang urgent segeralah melapor pada Koramil-Polsek dikesempatan pertama sehingga nantinya dapat di upayakan tindakan pencegahan. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *