Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Hadiri Tahlil dan Doa Bersama

    Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Hadiri Tahlil dan Doa Bersama

    KODIM 0709/KEBUMEN  Dalam rangka menjalin keakraban TNI dengan Guru SD N Pejagatan, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Kodim 0709/Kebumen Serma Slamet Riyadi menghadiri acara doa bersama dan tahlillan bertempat di SD N Pejagatan yang terletak di Desa Pejagatan Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen, Kamis (03/12/2020).

    Doa bersama dan tahlilan dilaksanakan untuk memohon doa agar dalam pelaksanaan tatap muka belajar mengajar di SD N Pejagatan tidak ada kendala dan memohon kepada Allah SWT agar pandemi covid ini segera berakhir. Kedatangan Babinsa bertujuan untuk bisa mendekatkan pada masyarakat, juga untuk mengingatkan nilai-nilai ke Islaman terhadap Allah SWT.

    Dalam kegiatan ini kehadiran Babinsa Serma Slamet Riyadi di tengah-tengah Guru SD N Pejagatan dan Masyarakat bisa menyerap semua informasi yang ada baik masalah keamanan ataupun masalah sosial lainnya sehingga ada solusi untuk menyelesaikan suatu permasalahan sebelum timbul masalah yang besar.

    Pada kesempatan tersebut tampak Serma Slamet Riyadi menyampaikan beberapa himbauan tentang protokoler kesehatan di masa pandemi dan Kamtibmas menjelang Pilkada 2020, diharapkan masyarakat untuk selalu meningkatkan kegotongroyongan serta selalu waspada dengan orang-orang yang tidak dikenal dan apabila ada yang mencurigakan untuk segera hubungi Babinsa guna menjaga kamtibmas diwilayah binaan.

    Sementara itu Kepala Sekolah SD N Pejagatan Supriyadi, S.Pd.SD mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang selalu ada untuk warga kampung binaannya baik dalam keadaan suka ataupun duka sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi warga untuk mencontoh perilaku yang dilakukan Babinsa. Tuturnya. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *