Koramil 19/ Kuwarasan Kawal Penyaluran Bantuan Desa Gunungmujil

    Koramil 19/ Kuwarasan Kawal Penyaluran Bantuan Desa Gunungmujil

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Fajar Setiawan bersama Bhabinkamtibmas menghadiri sekaligus melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III bulan ke 9 oleh Pemerintah Desa Gunungmujil yang bertempat di aula Balai Desa Gunungmujil Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Kamis (17/12/2020).

    Pendampingan penyaluran BLT DD kepada warga masyarakat desa Gunungmujil sejumlah 83 KPM ini juga dihadiri oleh Camat Kuwarasan yang diwakili oleh stafnya H. Usman, Kapolsek Kuwarasan yang diwakili Bhabinkamtibmas, Danramil 19/ Kuwarasan yang diwakili Babinsa dan Ketua BPD dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

    Penyaluran BLT DD desa Gunungmujil yang masing-masing KPM mendapatkan Rp 300.000 ini secara simbolis dilakukan oleh Kades, H. Tujimin dihadapan masyarakat penerima bantuan, yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh Bendahara desa dan perangkat desa Gunungmujil pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa Gunungmujil Serda Fajar Setiawan menyampaikan kepada penerima manfaat agar para penerima bantuan langsung tunai ini agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya, Kehadiran kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dilapangan adalah untuk mengawal pendistribusian Bantuan Langsung Tunai dari Dana desa ini agar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar tertib dan aman. (SSY’95/Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *