Tak pedulikan cuaca dan Medan Koramil 09/Kutowinangun kawal distribusi logistik Pilkada ke Seluruh PPS Se-Kec Kutowinangun

    Tak pedulikan cuaca dan Medan Koramil 09/Kutowinangun kawal distribusi logistik Pilkada ke Seluruh PPS Se-Kec Kutowinangun

    KODIM 0709/KEBUMEN  Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, melaksanakan pengawalan pendorongan logistik Pilkada Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Tahun 2020.

    Distribusi ini dilakukan dari PPK Kecamatan Kutowinangun ke PPS Desa Se-Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Senin (7/12/2020).

    Menurut Danramil 09/Kutowinangun, Kapten Cba Suprapto, Pengawalan dan pemantauan ini harus tetap mengutamakan keamanan personel di mana selalu bersinergi dengan Kepolisian terutama dengan Polsek Kutowinangun, Linmas dan Satpol PP .“Sehingga tercapai tahapan Pilkada yang tertib lancar dan aman tanpa ada kendala yang berarti,” paparnya.

    Kapten Cba Suprapto juga menyampaikan, pengamanan logistik untuk TPS di wilayah Kutowinangun ini adalah salah bukti bahwa sinergitas TNI-Polri tetap solid kapan saja dan di manapun berada.

    “Meskipun cuaca cerah seketika hujan serta jalan yang terjal, namun tidak menyurutkan tim pengamanan logistik dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negeri untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2020,” pungkas Danramil (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *