Anggota Koramil 04/Karanganyar Amankan Pemakaman Pasien Covid 19

    KODIM 0709/KEBUMEN.   Bertempat di Pemakaman Umum Dkh Kaliselang Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar Anggota Koramil 04 Karanganyar Sertu Warisno melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman jenazah pasien Covid 19 yang meninggal dalam perawatan Rumah Sakit Siloam Kebon jeruk Jakarta, Jum’at, 22/01/2021.

    Adapun Pasien yang meninggal dunia akibat terpapar virus Covid 19 bernama Oki Sandi Wijaya, 29 tahun, Alamat Dkh Kaliselang Rt 02 Rw 08  Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar.

    Yang bersangkutan meninggal dunia pada hari Jum’at pukul 05.30 yang sebelumnya dinyatakan positiv Covid 19 oleh pihak Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk Jakarta Barat dan mendapat perawatan medis di Rumah Sakit tersebut.

    Jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum Dkh Kaliselang Desa Grenggeng, Kecamatan Karanganyar dan proses pemakaman dilakukan Tim BPBD Kabupaten Kebumen sebanyak 12 personil dengan pengawasan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Karanganyar.

    Selama kegiatan prosesi pemakaman Jenasah terpapar Covid 19 berlangsung dalam keadaan aman, lancar serta tidak terjadi gejolak penolakan dari warga sekitar, dan situasi kondusif. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *