Babinsa Dan Kades Wonoyoso Tinjau Pembangunan Pagar Sekolah

    Babinsa Dan Kades Wonoyoso Tinjau Pembangunan Pagar Sekolah

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Agus Subagyo mendampingi Kades Wonoyoso Bapak Imam Maskuri meninjau pembangunan pagar sekolah TK Werdhi Asih 1 PGRI Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Rabu (13/01/2021)

    Tempat belajar yang nyaman dan tenang merupakan salah satu faktor penunjang peningkatan kualitas pendidikan yang dapat dijadikan bekal bagi generasi milenial dalam meneruskan cita cita bangsa dimasa yang akan datang.

    Kepala Desa Wonoyoso, Imam Maskuri mengatakan bahwa, “Pembangunan Pagar Sekolah ini adalah sebagai pembatas antara jalan desa dan pekarangan rumah warga dengan sekolah, Diharapkan pembangunan pagar ini nantinya para siswa dapat belajar dengan tertib, tenang dan nyaman, sehingga proses belajar mengajar di sekolah TK dapat berjalan dengan baik dan aman.

    Hal senada juga diungkapkan oleh Babinsa Wonoyoso Pelda Agus Subagyo bahwa, “Pembangunan Pagar Sekolah ini nantinya akan menambah kenyamanan dan keamanan lingkungan sekolah, sehingga dapat meningkatkan proses belajar mengajar yang lebih baik”. Pungkasnya (SSY’95/Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *