Babinsa Koramil 04/Karanganyar Bantu Sembako Bersama Sedulur Karanganyar

KODIM 0709/KEBUMEN.   Pandemi covid-19 memaksa pasien penderita harus tinggal di rumah dan tidak bekarya  Sehingga pemenuhan kebutuhan hidupnya terganggu.

Untuk ikut meringankan beban mereka, Babinsa Koramil 04 Karanganyar Serda Heru Suyana melaksanakan pendampingan pemberian bantuan sembako dari sedulur Karanganyar dan Pemerintah Desa Pohkumbang kepada Bapak Parman, 53 th, Islam, Buruh, dan anggota keluarganya terdiri dari 2 anggota keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah, Kamis, 21/01/2021.

Hadir dalam pemberian bantuan paket sembako diantaranya Babinsa Koramil 04 Karanganyar Serda Heru S.uyana, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar, Bripka Energianto SH, Kadus 1 Bapak Dafit Kriswandi, dan Ketua RT 05/01 Desa Pohkumbang.

Jenis sembako Dari sedulur Karanganyar berupa Beras 10 kg, Minyak kemasan 2 liter, Teh celup 4 kotak, Gula 5 kg, Roti siap saji 4 bungkus, Mie instan 20 pcs, Kopi bubuk kemasan 2 bungkus dan Sarden 4 kaleng sedangkan dari pihak Pemerintah Desa Pohkumbang berupa Beras 10 kg dan Mie instan 1 dus.

Dalam kesempatan tersebut Serda Heru Suyana mengatakan “pembagian sembako ini untuk meringankan beban ekonomi, Semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, dan semoga Covid-19 ini segera berakhir, tandas Serda Heru. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *