Babinsa Koramil 04/Karanganyar Hadiri Pembentukan Tim Penjaringan Perangkat Desa

Babinsa Koramil 04/Karanganyar Hadiri Pembentukan Tim Penjaringan Perangkat Desa

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat di Aula Balai Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar, Babinsa Koramil 04 Karanganyar Sertu Warisno menghadiri undangan Pembentukan Tim Penjaringan Perangkat Desa Grenggeng (Kaur Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan), Kamis (14/01/21).

Rapat pembentukan Tim Penjaringan Perangkat Desa Grenggeng (Kaur Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan) dihadiri antara lain oleh Sekcam Karanganyar, Kasi Tapem Kec.Karanganyar, Babinsa Desa Grenggeng Sertu Warisno, Kepala Desa Grenggeng, Ketua BPD Desa Grenggeng, Ketua RT/RW se-Desa Grenggeng, Ibu ibu PKK dan Tokoh Masyarakat, dengan jumlah hadir sekitar 50 orang.

Rangkaian acara Rapat pembentukan Tim Penjaringan Perangkat Desa Grenggeng (Kaur Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan) diawali dengan Pembukaan rapat, Sambutan Kepala Desa Grenggeng, Sambutan Sekcam Karanganyar, Sambutan  Kasi Tapem Kecamatan Karanganyar, Sambutan Babinsa Desa Grenggeng mewakili Danramil 04 Karanganyar, Sambutan Ketua BPD, dilanjutkan Pembentukan Panitia Tim Penjaringan ditutup dengan Do’a.

Sambutannya Kepala Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar Bapak Eri Listiawan S.Pdi mengatakan “Sehubungan dengan adanya kekosongan jabatan (Kaur Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan), sehingga pemerintahan Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar melaksanakan rapat  pembentukan penjaringan Perangkat Desa”, kata Eri.

“Kegiatan rapat pembentukan Penjaringan Perangkat Desa tersebut merupakan tahap awal penyaringan dan penetapan  Perangkat Desa (Sekretaris Desa), yang mengacu pada Peraturan Daerah No. 13 tahun 2016 tentang pengisian, pengangkat, dan pemberhentian Perangkat Desa, imbuh Eri.

Dalam sambutannya, Babinsa Desa Grenggeng Sertu Warisno mewakili Danramil 04 Karanganyar menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Danramil karena beliau sedang ada tugas di Kodim 0709/Kebumen yang tidak bisa ditinggalkan. dan beliau Bapak Danramil mendo’akan, Mudah-mudahan rapat tersebut dapat menghasilkan suatu keputusan rapat yang baik, dalam hal ini pembentukan Penjaringan Perangkat Desa tersebut  yang nantinya benar-benar dapat menseleksi  dengan baik dan sesuai yang kita harapkan bersama.  (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *