Babinsa Koramil 10 Prembun Aktif Laksanakan Penertiban Protokol Kesehatan

    Babinsa Koramil 10 Prembun Aktif Laksanakan Penertiban Protokol Kesehatan

    KODIM 0709/KEBUMEN- Babinsa Koramil 10 Prembun bersama Satpol PP dan Muspika Wilayah Kecamatan Prembun melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Penertiban terhadap masyarakat tentang Protokol Kesehatan di Wiayah Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen, Senin (11/01/2021).

    Penertiban Protokol Kesehatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 pasca Liburan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 dan dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kebumen Nomor 443/016 Tanggal 8 Januari 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

    Turut serta dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 10 Prembun Sertu Mukhamad Sopyan dan Serda Windarta, Babinkamtibmas Polsek Prembun Aiptu Rajimin, Satpol PP Prembun dipimpin Bpk Maisum dan Kasi Trantib Kecamatan Prembun Bapak Sartono.

    Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 10 Prembun Sertu Mukhamad Sopyan mengatakan masih di ketemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, mereka kurang menyadari akan pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    “Maka dari itu sesuai petunjuk dari Pimpinan bagi Petugas agar lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan penertiban Protokol Kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Prembun dan Kabupaten Kebumen pada umumnya”, pungkasnya. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *