Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Petugas Kesehatan Melakukan Rapid Test

    Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Petugas Kesehatan Melakukan Rapid Test

    KODIM 0709/KEBUMEN .Babinsa Koramil 15/Klirong Serda Kristanto dampingi petugas Kesehatan melakukan Rapid Test warga desa binaan sejumlah 4 orang yang bertempat di Puskesmas Klirong I, Selasa (5/1/2021).

    Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono menyampaikan ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus.  Memang dari ke 4 orang tersebut belum tentu terpapar Covid 19,Akan tetapi dalam keluarganya ada yang terpapar sehingga bisa dimungkinkan bisa terpapar.Untuk itu dalam rangka menjaga maka dilaksanakan rapid test ini.

    Tidak lupa Danramil berpesan kepada semua yang baru di Rapid agar tetap melakukan karantina mandiri, kurangi akitivitas diluar. Jika terpaksa keluar menggunakan masker dan rajin cuci tangan.  Dan yang tidak kalah penting adalah menjaga jarak satu dengan yang lain.Itu semua dilakukan demi kebaikan kita bersama.

    Memang saat ini untuk Wilayah Kecamatan Klirong yang terkena virus sudah mulai berkurang,akan tetapi kita semua tidak boleh lengah dan meremehkan karena situasi atau keadaan belum 100% sembuh semua.Untuk itu kita semua harus selalu menjaga dan mentaati protokol kesehatan.(Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *