Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Tim Kesehatan Edukasi Cegah COVID-19

    Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Tim Kesehatan Edukasi Cegah COVID-19

    KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil Koptu Alif Yulianto dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Klirong edukasi cegah COVID-19 yang bertempat di Desa Podoluhur Kecamatan Klirong, Selasa (12/01/21).

    Ibu Ratna dari Tim Kesehatan menyampaikan dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli tentang pencegahan penyebaran COVID-19 kepada warga  melalui metode sosialisasi tentang pemahaman COVID-19.

    “Wadah ini untuk mencegah penyebaran dan penularan dari COVID-19,Kegiatan yang melibatkan anggota Koramil 15/Klirong mendapat sambutan baik warga umumnya,”ujarnya.

    Babinsa dan Tim Kesehatan Puskesmas untuk terus mensosialisasikan pemahaman tentang COVID-19 kepada warga di wiayah Klirong sebagai upaya antisipasi mencegah tertularnya penyakit virus corona.

    “Kami memberi himbuan kepada warga masyarakat binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan memakai masker bila keluar rumah, hindari kerumunan, selalu cuci tangan serta tetap menjaga jarak,”katanya.

    Warga juga diingatkan untuk senantiasa menjaga prilaku hidup sehat dan bersih sehingga bisa masyarakat terhindar dari penularan COVID-19. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *