Bati Tuud Koramil 13/Buluspesantren Hadiri Konferensi Dinas Kepala Desa

Bati Tuud Koramil 13/Buluspesantren Hadiri Konferensi Dinas Kepala Desa

KODIM 0709/KEBUMEN Bati Tuud Koramil 13/ Buluspesantren Pelda Ahmad Tarudin menghadiri Konferensi Dinas Kepala Desa bertempat di aula Kantor Desa Tanjungsari Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen Selasa (12/01/2021)

Konferensi Dinas Kepala Desa se-kecamatan Buluspesantren ini rutin dilaksanakan sebulan sekali sebagai sarana untuk menyampaikan program-program kerja serta penyampaian evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan Muspika dan seluruh Kades se-kecamatan Buluspesantren

Dalam kesempatan tersebut Camat Buluspesantren Drs. Budi Suwanto, Msi. Menyampaikan agar kepala Desa mensosialisasikan Surat Edaran dari pemerintah Kabupaten Kebumen tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19, dan akan dilaksanakan pembatasan kegiatan masyarakat dan menutup seluruh Obyek Wisata diseluruh Kabupaten Kebumen terhitung tanggal 11 sampai dengan 25 Januari 2021.

Komandan Koramil 13/Buluspesantren melalui Bati Tuud Pelda Ahmad Tarudin meminta   khususnya kepada para kades untuk saling meningkatkan komunikasi dengan Babinsa Koramil 13/Buluspesantren apabila diwilayahnya ada kejadian yang menonjol mengingat saat ini musim penghujan yang rawan terjadi bencana alam, dengan harapan apabila ada kejadian segera dapat diambil langkah-langkah penanganan oleh pihak yang berwenang, Lebih lanjut Bati Tuud meminta kepada seluruh peserta Konferensi agar sama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Surat Edaran Pemerintah Kabupaten Kebumen dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan membatasi kegiatan masyarakat, dan menutup Obyek Wisata di wilayah Kecamatan Buluspesantren.

Kapolsek Buluspesantren AKP Sumardi, SH mengatakan Polsek bersama Koramil 13/Buluspesantren akan mendukung kebijakan Pemerintah dan mendorong terlaksananya Surat Edaran Kabupaten Kebumen dengan melaksanakan Operasi Yustisi penanggulangan Covid-19. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *