Cegah Penularan Covid-19, Anggota Koramil 10 Prembun Jaga Kebersihan Lingkungan

    KODIM 0709/KEBUMEN. Anggota Koramil 10 Prembun dipimpin Serka Arif Dandi melaksanakan kerja bakti pembersihan bersama dalam upaya pencegahan terhadap penularan Covid-19 di lingkungan sekitar Kantor Koramil 10 Prembun, Senin (18/01/2021).

    Tujuan dilakukannya kerja bakti tersebut guna menciptakan lingkungan Kantor Koramil 10 Prembun yang bersih karena dengan lingkungan kantor yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat, nyaman dan terhindar dari segala macam penyakit termasuk penyakit yang saat ini sedang mewabah yaitu Pandemi Covid-19.

    Dalam kesempatan terpisah Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan, kerja bakti itu digelar agar semua anggota Koramil 10 Prembun merasa nyaman dengan adanya lingkungan yang bersih dan sehat serta memberi contoh kepada instansi maupun lingkungan disekitar Kantor Koramil 10 Prembun agar sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka menjaga kesehatan dan upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

    “Kita harus berbuat walaupun sedikit langkah untuk mensosialisasikan tentang hidup sehat dengan cara membudayakan kebersihan lingkungan, terkait maraknya wabah virus corona, mari kita awali langkah dimulai diri kita yang selanjutnya memberi contoh kepada masyarakat perihal pentingnya menjaga kebersihan lingkungan”, imbuh Kapten Cba Suprapto.

    “Kegiatan Kerja bakti hari ini merupakan upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Prembun dan lebih luas lagi Kabupaten Kebumen pada umumnya,” pungkas Kapten Cba Suprapto. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *