Danramil 07/Sadang Pimpin Karya Bakti Desa Totogan

Danramil 07/Sadang Pimpin Karya Bakti Desa Totogan

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 07/Sadang Kapten Inf Anifudin ajak sejumlah anggota bantu masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti di Desa Totogan, Kecamatan Sadang, Kabupaten Kebumen. Senin (18/01/21).

Hal ini dilakukan Danramil dan para anggotanya sebagai wujud kepedulian terhadap wilayah binaannya. Dalam kegiatan tersebut Danramil 07/Sadang Kapten Inf Anifudin mengatakan, “ Kemanunggalan TNI dan Rakyat akan terus dipupuk melalui berbagai kegiatan baik yang bersifat fisik hingga kegatan yang bersifat non fisik hal ini bertujuan guna mempererat kemanunggalan TNI Rakyat sekaligus membawa desa kearah yang lebih baik.” Uangkap Anif

Lanjut Anif, sasaran karya bakti jalan desa ini akibat longsor yang beberapa waktu lalu sempat menutup jalan, melalui karya bakti ini diharapkan jalan pun akan bisa dilalui warga kembali.” pungkasnya.

Bahu membahu warga Desa Totogan secara bergotong royong membersihkan tanah longsor yang menutup badan jalan  tersebut setelah mendapat arahan Danramil terkait pelaksanaan pekerjaan itu, kurang dari dua jam kegiatan dapat diselesaikan dengan baik.

Menurut Kadus Totogan Narkum, upaya yang dilakukan Koramil 07/Sadang sangat tepat sekali dan warga mengaku senang sehingga mobilitas warga dapat kembali normal usai kegiatan itu, terlebih dengan semangat yang dikobarkan para anggota Koramil, warga lebih antusias saat membersihkan material longsoran. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *