Forkompincam Klirong Sosialisasikan PPKM Dan PSBB Kepada Perdes

    Forkompincam Klirong Sosialisasikan PPKM Dan PSBB Kepada Perdes

    KODIM 0709/KEBUMEN. Koramil 15/Klirong yang tergabung Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 terus gencar mensosialisasikan Pelaksanaan Pemerintah menerapkan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang di laksanakan di Wilayah Kecamatan Klirong, Selasa (12/1/2021)

    Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kecamatan Klirong yang di wakili Kapolsek Klirong Iptu Tugiman mengatakan, sosialisasi dan edukasi dilakukan tim gugus tugas tingkat kecamatan hingga desa.

    Dia berharap, dengan sosialisasi dan edukasi yang rutin oleh petugas kesadaran masyarakat semakin meningkat sehingga tidak perlu diberlakukan sanksi.

    Kemudian Danramil 15/Klirong melalui Pelda Bambang meminta kesadaran masyarakat untuk patuh dan disiplin mengikuti aturan,” ujarnya.

    Menurutnya, masyarakat wilayah Klirong pada dasarnya mudah diberikan pemahaman. Apalagi, ini terkait dengan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

    “Kalau sampai pada saatnya harus diberlakukan, kita akan berlakukan sanksi. Tetapi kesadaran warga Klirong harus terus kita bangun,” tegasnya.

    Sosialisasi PPKM dan PSBB yang di lakukan Forkompincam ini adalah¬† untuk kepentingan semua berharap warga bisa mematuhinya,” tandasnya.(Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *