Koramil 03/Sempor Binsik Pagi Jaga Kebugaran Tubuh

    KODIM 0709/KEBUMEN, Untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di tengah Pandemi Covid-19, prajurit TNI dari Koramil 03/Sempor Kodim 0709/Kebumen melaksanakan secara rutin kegiatan pembinaan fisik usai apel pagi. Hal itu dilaksanakan setidaknya dua kali dalam seminggu dengan cara senam peregangan dilanjutkan lari atau jalan dengan route minimal 5 Km dilanjutkan push up, sit up dan pull up, seperti yang dilakukan pada pagi ini, Selasa (12/01/21).

    Pembinaan fisik tersebut dilakukan setelah apel pagi yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh masing-masing dari anggota agar selalu tampil prima dan sehat. Selain itu juga untuk menunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para personel Babinsa dalam rangka menunjang aktivitas dilapangan.

    Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah mengatakan kegiatan olahraga bersama tersebut di gelar guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh anggota Koramil 03/Sempor di tengah masa pandemi covid-19.

    Lanjut Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah dalam apel pagi ini juga menyampaikan “Di tengah pandemi Covid-19 ini di harapkan seluruh anggota Koramil 03/Sempor bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga secara mandiri setiap harinya agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga.

    “Dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terpapar covid-19 dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan melalui 3M “Tambahnya. (Pendim)

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *