Koramil 04/Karanganyar bersama Polsek dan Puskesmas Tracking

    Koramil 04/Karanganyar bersama Polsek dan Puskesmas Tracking

    KODIM 0709/KEBUMEN. Anggota Koramil 04 Karanganyar Serda Sugiyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Energiyanto dan Personel Puskesmas Karanganyar melaksanakan kegiatan Tracking, sosialisasi dan edukasi kepada keluarga Ibu Danilawati, 67 th, Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 bertempat di wilayah RT 03 RW 04 Kelurahan  Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen, Senin, 18/01/2021.

    Adapun Personel yang melaksanakan kegiatan Tracking, sosialisasi dan edukasi diantaranya Anggota Koramil 04 Karanganyar Serda Sugiyanto, Babinkantipmas Polsek Karanganyar Bripka Energianto, Personel Puskesmas Karanganyar dan Ketua Rt03/04 Kelurahan Karanganyar.

    Kegiatan yang dilaksanakan meliputi Sosialisasi dan Edukasi protokoler Kesehatan kepada Keluarga Pasien dan lingkungan, Memberikan Bantuan Suplemen untuk keluarga Pasien, dan Mengusulkan bantuan untuk kebutuhan pokok keluarga pasien selama melaksanakan Isoma (Isolasi Mandiri) melalui Jogo Tonggo.

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 04 Serda Sugiyanto menghimbau kepada pasien dan keluarganya agar disiplin dalam menjalani karantina mandiri agar virus Covid 19 tidak menyebar kepada warga masyarakat lingkungannya serta menghimbau juga kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingungan serta mematuhi peraturan Bupati tentang Protokol Kesehatan Covid 19 dengan cara selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman serta selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, ujar Serda Sugiyanto. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *