Koramil 20/Buayan Monitoring Rapat APBDes 2021

    KODIM 0709/KEBUMEN, Seperti kita ketahui bersama memasuki akhir  tahun 2020 merupakan masa evaluasi kinerja di bebagai instansi baik dari segi fisik maupun non fisik yang di kemas dalam bentuk program

    Hal tersebut sejalan dengan munculnya program baru di tahun 2021 baik di pusat maupun daerah hingga pedesaan.Seperti tampak terpantau di salahsatu desa Jladri kecamatan Buayan Kabupaten kebumen Plh  Danramil 20/Buayan Kapten CAJ Soeko Wardojo tampak monitoring pembahasan Rapat Pembaruan dan perubahan  APBDes  2021bertempat di balaidesa Jladri  Kamis  07/01/2021

    Dalam kesempatan tersebut Kapten Soeko juga tampak di dampingi Kepala desa Jladri bapak Marno  beserta perangkat serta Kasi Pemerintahan Kec. Buayan Bpk Suratman beserta pendamping dari muspika kec. Buayan.

    Lebih lanjut Kapten Soeko menjelaskan Pembahasan  Pembaruan dan Perubahan APBDes 2021 di titikberatkan ke Hal yang bersifat pemberdayaan mengingat evaluasi mewabahnya virus covid 19 yang di mungkinkan akan terus berjangkit.Persentase berkisaran 40% dari total anggaran peruntukan penanganan Covid 19.

    Di harapkan hal tersebut mampu menekan kemungkinan mewabahnya virus covid 19 sehingga 2021 menjadi tonggak sejarah berakhirnya masa uji masyarakat akan ganasnya virus mematikan tersebut.(Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *