Sineritas Koramil 20/Buayan Optimalisasi Pengamanan Tahun Baru

Sineritas Koramil 20/Buayan Optimalisasi Pengamanan Tahun Baru

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka menjaga Suasana Kondusif dalam suasana Nataru serta menjalin dan menjaga  Soliditas Tni Polri yang ada di wilayah Kecamatan Buayan, Koramil 20/ Buayan melaksanakan Patgab bersama polsek Buayan dengan sasaran beberapa titik seperti Gereja dan Obwis di wilayah hukum Kecamatan Buayan pada Jum’at (01/01/2021)

Tampak Personil Koramil 20/Buayan Pelda Marjuki beserta Personil polsek Buayan dengan menggunakan atribut standart pengamanan melaksanakan pemantauan di gereja Gerakan pante kosta desa mergosono dan GKJ desa Adiwarno guna  mewujudkan Situasi yang Aman, Tertib dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Buayan.

“Patgab ini dilakukan sebagai wujud dari persatuan dan kesatuan para prajurit anggota TNI AD dan Polri yang ada di wilayah hukum Kecamatan Buayan,” terang Pelda Marjuki dalam pelaksanaan patgab tersebut.

Menurutnya, kekompakan dan keharmonisan serta soliditas TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Buayan masih terjaga dengan baik sampai saat ini.

“Patgab ini perlu dilaksanakan agar TNI dan Polri sebagai Garda terdepan penjaga NKRI terus solid dan sinergi,di samping guna menciptakan suasana yang kondusif di Nataru 2021,” tambahnya.

Ia menambahkan di tengah ketegangan politik, suku, hingga ormas sedang sering terjadi di berbagai daerah. Menurutnya, untuk menjaga Kecamatan Buayan tetap kondusif memang harus memperbanyak kegiatan Sinergitas bersama antara TNI dan Polri (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *