Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

    KODIM 0709/KEBUMEN.Babinsa Koramil 15/Klirong Serka Yadimun memonitoring Sterilisasi dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan ke wilayah desa binaan yang dilaksanakan di lingkungan RT 03 RW 01 Desa Ranterejo,Kecamatan Klirong,Kab Kebumen,Kamis(4/3/2021).

    Serka Yadimun Babinsa Koramil 15/Klirong mengatakan, “Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan bersama Tim Nakes dan Satgas PPKM Mikro ini merupakan kegiatan yang telah diagendakan untuk memutus rantai penularan Covid-19”, ujarnya.

    Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono berharap, kegiatan penyemprotan tersebut segera dapat memutus rantai penularan Covid-19 yang tentunya wajib dibarengi dengan kepatuhan untuk menjalankan protokol kesehatan.

    Semoga seluruh masyarakat selalu terhindar dari covid19, selain itu secara bertahap kami akan melakukan penyemprotan disinfektan supaya efektif mencegah penyebaran Virus COVID-19 di wilayah Klirong.

    Langkah kegiatan ini merupakan kesiapsiagaan tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat Dalam Penanganan Virus serta memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid-19.(Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *