Danramil 09/Kutowinangun Dampingi Tim Survey Dan Cek Lokasi Usulan Program TMMD Tahun 2022

    KODIM 0709/KEBUMEN Danramil 19/Kutowinangun Kapten Cba Hari Supriyanto mendampingi tim survey dan cek lokasi usulan program TMMD Tahun 2022, Staf Teritorial Kodim 0704/ Banjarnegara Peltu Supriyanto, Dispermades dan kades Triwarno. Rencana sasaran program TMMD 2022 desa Triwarno akan difokuskan antara lain pembangunan rabat beton sepanjang 800 meter, jembatan sepanjang 6 M, drainase bertempat di dusun Drasmen desa Triwarno Kecamatan Kutowinangun. Senin (08/03/2021).

    Berbagai kerja nyata yg di laksanakan dan banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas agar kesulitan yg ada mampu diatasi menjadikan kebanggaan bagi TNI khususnya tugas tugas kewilayahan, diantaranya melalui program TNI manunggal membangun Desa ( TMMD).

    Sasaran pembangunan tersebut merupakan akses jalur yang menghubungkan antar dusun, guna meningkatkan dan memperlancar perekonomian warga yang selama ini warga dusun Drasmen harus memutar melalui desa lain apabila ada keperluan. Dengan terbangunnya akses jalan dan jembatan ini diharapkan bisa meningkatkan nilai ekonomis dusun tersebut.

    Warga masyarakat desa Triwarno sangat berharap dan menyambut baik dengan adanya rencana program TMMD tersebut. Ucapan rasa terimakasih disampaikan Kudrat Sudrajat selaku kades Triwarno kepada Danramil 09 Kutowinangun Kapten Cba Hari Supriyanto beserta Tim yang telah mendukung adanya program tersebut. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *