Vaksinasi Covid-19, Kodim 0709/Kebumen Prioritaskan Babinsanya

    KODIM 0709/KEBUMEN, Anggota Kodim 0709/Kebumen melaksanakan vaksinasi Covid-19 Gelombang pertama yang diselenggarakan Klinik Pratama Kartika, Selasa (02/03/21). Dalam program vaksinasi tahap pertama ini Dandim 0709/Kebumen memprioritaskan anggota Babinsa terlebih dahulu.

    Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., mengungkapkan dengan adanya vaksinasi ini semoga penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Kebumen cepat teratasi. Sehingga kegiatan bisa dilaksanakan secara normal kembali,” tuturnya.

    Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengajak masyarakat untuk divaksin COVID-19 untuk mengendalikan penyebaran virus corona.

    “Saya mengajak masyarakat khususnya Kabupaten Kebumen untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah. Vaksin ini aman karena telah dijamin oleh BBPOM (Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan) RI dan MUI (Majelis Ulama Indonesia) atas Vaksin Covid-19 Sinovac ini, diharapkan setelah vaksinasi jangan melupakan protokol kesehatan,” tuturnya.

    Dalam vaksinasi kali ini menyasar sebanyak 100 anggota dengan rincian 6 orang tidak bisa melaksanakan vaksin terkendala Alergi Obat Dexa (sesak napas) dan Hipertensi. Kegiatan mengambil tempat di Aula Makodim 0709/Kebumen. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *