Antisipasi Covid-19, Koramil 22/Ayah Kembali Lakukan Penyemprotan Disejumlah Pasar

    Antisipasi Covid-19, Koramil 22/Ayah Kembali Lakukan Penyemprotan Disejumlah Pasar

    KODIM 0709/KEBUMEN – Personel TNI jajaran Kodim 0709/Kebumen dari Koramil 22/Ayah terus melakukan upaya untuk mencegah penularan Covid-19 terhadap masyarakat, khususnya di Kecamatan Ayah. Dalam hal ini Koramil 22/Ayah melakukan penyemprotan disinfektan pada sejumlah pasar yang ada di Kecamatan Ayah, Minggu (18/07/2021).

    Amatan di lokasi penyemprotan ini dilakukan pada semua bagian pasar seperti pertokoan dan lapak lapak. Penyemprotan ini merupakan salah satu upaya Koramil 22/Ayah untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 22/Ayah.

    “Selain melakukan penyemprotan Desinfektan, kita juga memberikan himbauan kepada pihak pengelola, pedagang dan pengguna pasar, untuk selalu menjaga kebersihan di dalam lingkungan pasar” pungkas Babinsa Koramil 22/Ayah Serda Suratin.

    Baca juga   Peran Aktif Babinsa Koramil 10 Prembun Mendukung Kelancaran Program Vaksinasi

    Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan Satgas PPKM Darurat, anggota Koramil 22/Ayah, Satgas BKO TNI AL, Polsek Ayah dan diikuti oleh sejumlah instansi terkait seperti anggota Kecamatan setempat, Puskesmas, dan sejumlah masyarakat. (Pendim)