Babinsa Bersama Perangkat Desa Adiluhur Berikan Suplemen Kepada Warga Binaan yang melaksanakan Isoman.

    Babinsa Bersama Perangkat Desa Adiluhur Berikan Suplemen Kepada Warga Binaan yang melaksanakan Isoman.

    KODIM 0709/KBM -Kegiatan pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Kodim 0709/Kebumen, baik melalui himbauan maupun patroli di tempat-tempat keramaian serta melalui bakti sosial. Pada kesempatan kali ini Serda Nuryanto Babinsa Adiluhur Koramil 17/Adimulyo bersama Perangkat Desa Adiluhur memberikan suplemen kepada Muslimin warga Desa Adiluhur Rt 02 Rw 04 Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen yang melaksanakan isolasi mandiri Sabtu (24/07/2021).

    Pada kegiatan pemberian Suplemen dari Kodam IV/Diponegoro tersebut, Babinsa tetap menggunakan prosedur Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan tetap jaga jarak.Babinsa juga menjelaskan tentang aturan minum suplemen tersebut yaitu serta 3 kali sehari 3 kapsul setelah makan selama 6 hari berturut turut dan apabila ada obat dari Puskesmas agar suplemen tersebut diminum 2 jam sebelum atau sesudahnya.

    Baca juga   Babinsa 22/Ayah Ajak Masyarakat Lebih Bijak Sikapi Prokes

    Muslimin mengucapkan terimakasih atas pemberian suplemen dari Koramil 17 Adimulyo tersebut. “Saya mengucapkan terimakasih karena sudah diberi suplemen, semoga dengan ini akan menambah imunitas tubuh saya”, ucapnya.