Babinsa Koramil 05/Karanggayam lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar pasar di wilayah Kecamatan Karanggayam

    Babinsa Koramil 05/Karanggayam lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar pasar di wilayah Kecamatan Karanggayam

    KODIM 0709/KEBUMEN – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Koramil 05/Karanggayam jjajaran Kodim 0709/Kebumen Di pimpin langsung Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Suwarno bersama Camat Karanggayam, Kapolsek Karanggayam beserta Tim Penangananan Covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfaktan di lokasi Pasar Desa Karanggayam,pasar Soma Gunungsari,pasar Pagebangan dan pasar Wonotirto Kecamatan Karanggayam,Kabupaten Kebumen.Minggu 18 Juli 2021

    “Penyemprotan yang kami lakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 dengan harapan warga masyarakat bisa terhindar dari wabah Covid-19,” ujar Danramil 05/Karanggayam.

    Dijelaskan kegiatan tersebut, merupakan bentuk kerjasama antara Koramil 05/Karanggayam Polsek Karanggayam dan Kecamatan Karanggayam. Selain itu, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata keberadaan TNI untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

    Baca juga   Koramil 20/Buayan Sambangi Warga Beri Himbauan Prokes 

    Kapten Inf Suwarno menambahkan selian melakukan penyemprotan disekfetan, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air mengalir dan selalu jaga jarak serta pakai masker saat berada di luar rumah.(Pendim)