Babinsa Koramil 05/Karanggayam Lakukan Penyemprotan Disinfektan tersebar di pasar tradisional

    Babinsa Koramil 05/Karanggayam Lakukan Penyemprotan Disinfektan tersebar di pasar tradisional.

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 05 Karanggayam melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat pasar Somagede Gunungsari,pasar Pagebangan dan pasar Karanggayam, Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen.Minggu,25 Juli 2021

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 05 Karanggayam Kapten Inf Suwarno,Danramil menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga kecamatan Karanggayam.

    ” Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Karanggayam,”pungkasnya.

    Danramil juga mengatakan, Ia membernerkan apa yang dilakukan Babinsa di wilayah Kecamatan Karanggayam yang bekerja sama dengan satgas PPKM kecamatan maupun desa Melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat pasar tradisional di wilayah Kecamatan Karanggayam,semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah. (Pendim)

    Baca juga   Intensif Lakukan Traching, Babinsa Koramil 04 Karanganyar Pantau Perkembangan Warga