Babinsa Koramil 22/Ayah Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman

    Babinsa Koramil 22/Ayah Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman

    Koramil 22/Ayah. Bertempat di Desa Kalipoh Babinsa Kalipoh Koramil 22/Ayah Serda Bambang H. Bersama Babinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas Desa (PPKM Mikro) serta pemerintah Desa Kalipoh melaksanakan edukasi monitoring pelaksanaan Isolasi Mandiri dan penyerahan bantuan Kepada Warga yang terpapar Covid-19 di seputaran Desa Kalipoh Kec. Ayah, Kab Kebumen, Kamis (01/07/2021).

    Pada kegiatan tersebut Babinsa Kalipoh Koramil 22/Ayah Serda Bambang H. tetap menekankan agar selama pelaksanaan Isolasi Mandiri dilaksanakan secara tertib dan agar tetap disiplin protokol kesehatan.

    Pemberian bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban warga yang terdampak Covid 19 selain itu Babinsa juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan terkait penyebaran Virus covid 19.

    Baca juga   Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bantu Kerjabakti Pembangunan Musholla Di Desa Binaan

    Usai pemberian paket sembako sebagai wujud kepedulian oleh Pemerintah Desa Kalipoh, warga mengucapkan berterimakasih atas kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Tim PPKM Mikro serta Pemerintah Desa Kalipoh terhadap warga yang terkena dampak Covid 19.

    “Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yng terkena dampak Covid 19 di wilayah Desa Kalipoh Kecamatan Ayah.”Pungkas Serda Bambang H.