Babinsa Koramil 22/Ayah Bersama Satgas PPKM Darurat Woro Woro sampaikan Himbuan Gerakan 1 Hari Kebumen Di Rumah Saja

    Babinsa Koramil 22/Ayah Bersama Satgas PPKM Darurat Woro Woro sampaikan Himbuan Gerakan 1 Hari Kebumen Di Rumah Saja

    KODIM 0709/KEBUMEN – Dengan merebaknya penyebaran Covid-19, upaya demi upaya terus dilakukan untuk peningkatan kewaspadaan serta mencegahnya meluasnya wabah virus tersebut.

    Seperti yang telah dilakukan oleh Satgas PPKM Darurat, Babinsa Koramil 22/Ayah Kopda Soni Edi bersama Satgas BKO TNI AL Serda Subiyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Ayah Aiptu Masturo melaksanakan woro-woro himbauan Gerakan 1 Hari Kebumen Di Rumah Saja kepada masyarakat dengan berkeliling di wilayah Desa Ayah, Kecamatan Ayah, Sabtu (17/07/2021).

    Ketiga aparat tersebut juga didampingi Dari Kecamatan Ayah Ibu Susi dan Satgas PPKM Mikro Desa Ayah..

    Baca juga   Gotong Royong, Babinsa Koramil22/Ayah Tetap Terapkan Prokes

    Babinsa Koramil 22/Ayah Kopda Soni Edi mengatakan sinegritas ini untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah Kecamatan Ayah Khususnya Desa Ayah.

    “Cara ini kami lakukan dengan menggunakan pengeras suara dari mobil dengan berkeliling desa menyampaikan himbauan kepada masyarakat secara humanis supaya mereka mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” kata Babinsa.

    Selain itu, dengan kegiatan ini merupakan wujud sinegritas bersama dengan tujuan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan selama pandemi ini belum berakhir. (Pendim)