Bersama Unsur Terkait, Koramil 22/Ayah Terus Upayakan Putus Mata Rantai Covid-19

    Bersama Unsur Terkait, Koramil 22/Ayah Terus Upayakan Putus Mata Rantai Covid-19

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Koramil 22/Ayah Sertu Sartono melaksanakan tracing kerumah warga kontak erat positif Covid 19 bersama PPKM Mikro desa Candirenggo dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Puskesmas Ayah, sebagai garda terdepan percepatan memutus mata rantai Corona Virus di Kec. Ayah, Keb. Kebumen. Selasa, (07/07/2021).

    Dalam hal ini Koramil 22/Ayah bersama tim Gugus Tugas yang di dalamnya terdapat unsur Kecamatan, Desa, Pol PP, medis Puskesmas Subi, dan Polri Sebagai penegak disiplin selalu bersama sama bahu-membahu menahan laju corona virus agar daerah Kecamatan Ayah aman.

    Sertu Sartono berharap Kecamatan Ayah bisa aman dan nyaman dari corona virus agar masyarakat kita dapat beraktifitas seperti biasa dan warga yang berangkat berpergian tidak perlu cemas akan corona virus, dengan harapan cepat berakhir agar berpergian tidak perlu lagi takut atau was was.

    Baca juga   Babinsa Koramil 03/Sempor Bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan desa melaksanakan Tracing

    “Tiada henti selalu bekerja dan bekerja agar daerah teritorial kami aman dari Corona virus yang masih juga melanda indonesia yang kita cintai ini.

    Ditempat terpisah Danramil 22/Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto telah memerintahkan Babinsa Koramil Jajaran Sebagai Penegak Disiplin Berkerja sama dengan Tim Covid 19 Agar Segala Kegiatan Sejalan Dalam Percepatan Penanganan penularan laju Covid 19.

    “Demi Keamanan Warga kami di Kecamatan Ayah bersama Tim Gugus Tugas Selalu Aksi dalam Secepat nya menetralisir jika ada warga yang reaktif agar secepat ya di laksanakan pemeriksaan lanjutan agar kita tahu pasti warga kita dan tidak ada warga yang salah persepsi dan menyebarkan berita berita atau kabar Hoax”, ujarnya.

    Lebih lanjut Danramil 22/Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto menjelaskan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan Perintah agar Babinsa Bersama Babinkatibmas Sebagai Penegak Disiplin Harus Betul Betul Menerapkanya di Lapangan di Daerah binaan agar Corona Virus tidak Menular tersebar ke warga warga kita yang lain.