Koramil 15/Klirong Bersama Satgas PPKM Darurat Ketatkan Pendisiplinan Prokes

    Koramil 15/Klirong Bersama Satgas PPKM Darurat Ketatkan Pendisiplinan Prokes

    KODIM 0709/KEBUMEN.Koramil 15/Klirong yang tergabung Satgas PPKM Darurat laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan secara serentak dalam rangka upaya penaganan Covid -19 yang bertempat di tiap tiap Desa Se-Kecamatan Klirong,Kabupaten Kebumen,Sabtu(17/7/2021)

    Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono menyampaikan,”Pendisiplinan Protokol Kesehatan secara serentak ini di laksanakan dalam rangka upaya penaganan Covid -19 makin ketat berharap kegiatan seperti ini bisa menurunkan covid-19 di wilayah Klirong akan tetapi Danramil berpesan kepada Babinsa dan Tim PPKM Mikro agar tidak sewenang-wenang dan arogan dalam melaksanakan tugas.

    Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan secara serentak ini Pelda Bambang PH yang terjun ke lapangan mengatakan kegiatan dengan melaksanakan imbauan kepada masyarakat. Yakni agar masyarakat disiplin protokol kesehatan,Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebagian masyarakat belum mematuhi kebijakan pemerintah dalam PPKM Mikro Darurat di masa pandemi covid-19 saat ini.

    Baca juga   Gotong Royong, Babinsa Koramil22/Ayah Tetap Terapkan Prokes

    Pelda Bambang berpesan kepada warga bahwa disiplin ini harus dimiliki oleh setiap individu untuk menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan maupun membatasi mobilitas. Terkait dengan pergerakan individu, Pelda Bambang meminta warga untuk tetap di rumah jika tidak mendesak,Apabila memang mendesak untuk keluar rumah, kita harus menaati protokol yang berlaku,” sebutnya.(Pendim)