Koramil 20/Buayan Pantau Vaksinasi di Sasaran Lansia dan Masyarakat umum

    Koramil 20/Buayan Pantau Vaksinasi di Sasaran Lansia dan Masyarakat umum

    KODIM 0709/KEBUMEN – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 20/Buayan Serda Ahmad Sabar melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 terhadap Lansia dan Masyarakat umum yang dilaksanakan Di Balai Desa Semampir Kecamatan Buayan Kab. Kebumen Sabtu,(17/07/2021).

    Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini di peruntukan bagi para Lansia dan Masyarakat umum Sejumlah 202 orang bertempat di balaidesa Semampir Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen.

    Disela-sela kegiatan pengamanan Babinsa Serda Ahmad Sabar menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi ini berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala,” ujarnya.

    Ditemui di Makoramil, Danramil 20/Buayan Kapten Cba Achmad Taufik Noor menjelaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

    Baca juga   Gotong Royong, Babinsa Koramil22/Ayah Tetap Terapkan Prokes

    “Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman,” Pungkas Danramil (Pendim)