Momen Hari Bhayangkara Ke-75, Dandim Kebumen Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun

    Momen Hari Bhayangkara Ke-75, Dandim Kebumen Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun

    KODIM 0709/KEBUMEN. Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan ucapan selamat kepada Kapolres Kebumen, AKBP Pieter di Mapolres setempat, Kamis (01/07/21).

    Momen haru yang dirayakan antara TNI-Polri tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Kegiatan ini pun ikut dihadiri sejumlah perwira Staf dan perwakilan Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen.

    Kami keluarga besar Kodim 0709/Kebumen mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75. Sukses selalu untuk Polri. “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu mengayomi dan menjaga stabilitas hukum di wilayah Kabupaten Kebumen.
    Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid,” kata Dandim.

    Baca juga   Melalui Komsos, Babinsa Koramil 03/Sempor Imbau Warga Patuhi Prokes

    Pada momen tersebut dilakukan tiup lilin dan potong tumpeng bersama diiringi nyanyian selamat ulangtahun. Nampak suasana kekeluargaan pun begitu kental terasa.

    Sementara itu Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama S.H. S.Ik., merasa ikut terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan jajaran Kodim 0709/Kebumen. Ia berharap semoga kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjalin erat sebagai Wujud nyata Sinergitas TNI Polri dalam rangka pengabdian kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini,” ungkapnya. (Pendim)