Percepat Target, Dandim Kebumen Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 Wilayahnya

Percepat Target, Dandim Kebumen Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 Wilayahnya

Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., bersama Forkopimda dengan sigap meninjau langsung program serbuan vaksinasi di sejumlah wilayah Kabupaten Kebumen, Sabtu (04/07/21).

Kali ini peninjauan dilaksanakan di SDN Tirtomoyo Kecamatan Poncowarno, Gedung Serbaguna Desa Bojongsari, Kecamatan Alian dan Balai Desa Tanahsari, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen.

Saat pelaksanaan peninjauan, Dandim bersama rombongan . berkeliling memantau dan melihat langsung lokasi dan pelaksanaan vaksinasi dari tempat pendaftaran, cek kesehatan hingga tahapan Vaksinasi.

Disela kunjunganya Dandim mengungkapkan bahwa kehadiran Forkopimda menjadi sangat penting sebagai bentuk tanggung jawab dan perhatian pimpinan daerah sehingga mempengaruhi masyarakat dalam memberi diri divaksin dan sadar vaksinasi itu penting untuk menambah imun tubuh dalam menangkal Virus Covid-19.

Baca juga   Babinsa Koramil 07/Karangsambung Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Dandim berharap seluruh warga masyarakat Kabupaten Kebumen bisa ter vaksin semua, sehingga program vaksinasi nasional dari pemerintah secepatnya terealisasi diseluruh daerah di indonesia,” pungkasnya.

Melihat antusias masyarakat, jajaran Forkopimda Kabupaten Kebumen optimis target yang ditetapkan oleh Pemerintah Desa sejumlah 500 orang, akan dapat dipenuhi. (Pendim)