Danramil 10 Prembun Hadiri Upacara HUT RI Ke-76 Secara Virtual

    Danramil 10 Prembun Hadiri Upacara HUT RI Ke-76 Secara Virtual

    KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto bersama Forkompincam Prembun menghadiri Upacara HUT RI Ke-76 Tahun 2021 secara Virtual, di Pendopo Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen, pada Selasa (17/08/2021).

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Prembun Ahmad Ngaisom S.Sos, Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto beserta anggota dan BKO Yonif 406/CK, Kapolsek Prembun AKP Tejo Suwono SH beserta anggota, Dinas UPT sekecamatan Prembun dan undangan lebih kurang 30 orang.

    Sesuai dengan panduan pelaksanaan peringatan HUT RI Ke-76 Tahun 2021, masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka upacara dilaksanakan secara virtual. Hal ini bertujuan guna mewujudkan peringatan yang tertib dan aman di masa pandemi Covid-19.

    Baca juga   Guna Kelancaran, Koramil 19/ Kuwarasan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 di UPTD Puskesmas

    Camat Prembun Ahmad Ngaisom S.Sos. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, “Tema yang diusung tahun ini, yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik”.

    Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan, “Sesuai dengan petunjuk dari Pimpinan maka kita harus turut berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT RI Ke-76 Tahun 2021 melalui berbagai media elektronik, serta media sosial dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, jelas Danramil.

    Ditambahkannya, “Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 Tahun 2021, marilah kita satukan tekad demi kemajuan bangsa dan ikut ambil bagian dalam upaya mensejahterakan masyarakat”, pungkas Danramil. (Pendim)