Danramil 10 Prembun Menghadiri Acara Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Sembirkadipaten

    Danramil 10 Prembun Menghadiri Acara Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Sembirkadipaten

    KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto bersama Forkompincam hadiri acara Peningkatan Kapasitas Perlindungan Masyarakat (Linmas) bertempat di Balaidesa Sembirkadipaten Kecamatan Prembun, Senin (16/08/2021).

    Hadir dalam acara tersebut Camat Prembun Ahmad Ngaisom S.Sos., Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto, Kapolsek Prembun diwakili oleh Aiptu Rajimin, KSI Trantib Kecamatan Prembun Bambang Utoyo, Kades Sembirkadipaten Subandiyo dan Perangkat serta lebih kurang 15 orang anggota Satlinmas Desa Sembirkadipaten.

    Dalam sambutanya, Camat Prembun Ahmad Ngaisom S.Sos. menyampaikan bahwa sangat penting bagi anggota Linmas memiliki kemampuan lebih dan berjiwa disiplin serta profesional. Maka sangat perlu tenaga keamanan dan ketertiban untuk di berikan pelatihan tentang sikap dan kedisiplinan.

    Baca juga   Pastikan Situasi Aman, Koramil 19/ Kuwarasan Patroli Malam

    Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, “Perlu adanya peningkatan dan pemahaman bagi Anggota Linmas untuk meningkatkan kedisiplinan, dengan demikian dapat menunjang dalam menunaikan tugas guna melayani dan mengayomi warga masyarakat”.

    “Sebagai mitra Babinsa, Linmas diharapkan bisa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Anggota Linmas juga harus aktif dalam membantu peran aparat pemerintahan desa, dalam hal ini ikut serta berpartisipasi mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di Wilayah”, pungkas Danramil. (Pendim)